Order barang (tas) kami bisa kirim melalui jasa pengiriman Wahana, JNE,
Tiki, dan Pos. Diantar sampai ke alamat Anda atau bisa diambil di agen
paketnya. Sedangkan ongkos kirim ditanggung pembeli.
Barang (tas) akan kami kirim setelah kami menerima transfer uang melalui
Rekening Kami di BCA atau BRI (nomor rekening seperti tercantum di
atas).
Setelah transfer dilakukan, konfirmasi atau hubungi ke kami melalui Telp
atau SMS, beserta alamat jelas.
Setelah Barang kami kirim, kami akan konfirmasi no Resi paket beserta no
telepon perusahaan paketnya di kota kami, konsumen juga bisa melacak
(track) di web masing-masing jasa paket tersebut, jadi anda bisa
mengecek langsung ke Perusahaan Paket tersebut, kapan barang sampai
ditempat anda.
Pengiriman bisa diakses di Web paket :
Perlu diperhatikan :
Barang yang sudah kami kirim, bila ada keterlambatan pengiriman dari
pihak paket, itu diluar tanggung jawab / kendali kami. Hal itu sudah
menjadi tanggung jawab pihak jasa paket tersebut. Jadi untuk komplain
atau tanya kepastian kapan sampainya bisa ditanyakan langsung di jasa
paket tersebut. Atau bisa tracking (lacak) di web paket tersebut (bila
jasa paket ada webnya seperti yang tertera diatas) kami hanya bantu
mengecek saja. Terima kasih.
Posting Komentar